Polytron Crystal 4, Smartphone Lokal Berlayar Super Jernih


Harga Polytron – Untuk anda yang mendambakan sebuah smartphone berbodi tipis, layar lega dan jernih plus kinerja hebat, saat ini datang Polytron Crystal 4. Polytron Crystal 4 memakai panel Super AMOLED berbentang 4,8 inch. Kapasitas layar yang lapang dengan resolusi HD memastikan pengalaman multimedia anda bersama perangkat ini akan makin menyenangkan. Ditunjang kontras tinggi yang membuat gambar yang dihasilkan akan lebih jernih dan warna terlihat cerah.


Kendati layar yang digunakan cukup lebar, namun dengan tebal yang cuma 6,8 mm membuat Polytron Crystal 4 pasti nyaman difungsikan kendati menggunakan satu tangan saja. Tak cuma mengesankan pada tampilan luar, Polytron Crystal 4 pun mempunyai kemampuan yang gahar. Terpasang processor Quad Core 4 x 1,5 GHz dengan didampingi RAM ukuran 1 GB dan storage internal mencapai 16 GB maka menjalankan beragam aplikasi berbarengan akan tetap mulus. Terlebih dengan penggunaan sistem operasi Android v.4.2.1 Jelly Bean, kegiatan multitasking adalah aktifitas yang sangat menyenangkan dengan perangkat terbaru Polytron ini.

Kehandalan akses internet pada Crystal 4 ini digembor-gemborkan mampu menembus 3.5G, kendati tidak tertera tingkat HSDPA dan HSUPA yang mampu dihasilkan. Akses WiFi sudah memakai standar b/g/n, selanjutnya untuk kanal Bluetooth telah mengadaptasi versi 4.0+EDR A2DP. 

Pastinya Polytron tak mengabaikan vitalnya kamera untuk penggunanya, maka Polytron Crystal 4 pun dibekali dengan  kamera ganda yaitu kamera utama berkekuatan 8 MP dan 5 MP untuk kamera kedua di depan. Sepasang kamera yang tertanam di dalamnya menjamin hasil bidikan yang sangat nyata dan terlihat natural. Aktifitas selfie pun mulai saat ini akan sangat menyenangkan menggunakan kamera Crystal 4.

Perangkat dari Polytron ini dijual dengan dua varian warna yakni Pure White dan Midnight Blue. Polytron Crystal 4 diberikan daya oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2.000 mAh. Menggunakan daya baterai itu bisa diraih standby time sampai 180 jam dengan talk time mencapai 10 jam – Polytron

Tentang

Manusia yang berusaha menjalankan perannya sebagai makhluk, hamba-Nya, Anak, Orang tua sekaligus sahabat Bagi manusia dan makhluk lain.

Ditulis dalam Harga HP Polytron, Harga Polytron, Polytron

Tinggalkan komentar